Cari Blog Ini

Sabtu, 21 Januari 2012

Fashion Anak SMA




Saya sebagai seorang anak laki - laki yang sedang duduk dikelas SMA akan menyampaikan apa yang ada dalam benak saya tentang pakaian anak SMA yang Saya lihat khususnya pakaian anak laki -laki yang ada di lingkungan saya khususnya di MEDAN karena saya tinggal di MEdan !!!
dari pengamatan saya tentang teman laki - laki saya, mereka sering belanja biasanya di distro - distro! di sekolahan yang saya lihat merek merek yang sering dipakai temen temen saya itu untuk baju biasanya  PETERSAYSDENIM, CROOZ,   dll, untuk sepatu sih rame mereknya ada yang VANS, MACBETH (ini harganya mahal mahal menurut saya), CIRCA, QUIKSILVER, DLL yang pada mahal mahal semua itu barang barang, untuk kaos aja harganya 100k keatas, sepatu 200k keatas pokoknya MAHAL !  tapi sepertinya itu tidak menjadi masalah bagi mereka menurut saya, yang penting mereka itu punya barang barang dari distro baik sepatu baju celana dll, bahkan dari mereka ada yang berasumsi "kalau gk punya barang distro nanti diremehin ma temennya yang lain".Padalhal itu barang barang mahal mahal, yang parahnya emak bapaknya orang susah malah dipaksain beli barang barang yang mahal mahal kayak gituan gituan !
tapi untuk saya sih   itu semua gk penting yang penting ada aja deh kain untuk nutupin ini badan punya baju murah aja SYUKUR !

0 komentar:

Posting Komentar

 
What happen ??? powered by blogger.com
Design by Simple Diamond Blogger Templates